Animasi 3D – JURNALIS SINDO

Karya Mahasiswa Politeknik Palcomtech
Jurusan : Desain Komunikasi Visual
=======ROZIE MUHAMMAD=========

***********JURNALIS SINDO***************

Animasi 3D yang akan digunakan adalah Low Poly, pada lembar pertama ini cerita dimulai ketika sang jurnalis melaksanakan ibadah shalat subuh bersama istrinya, ketika paginya mereka sarapan bersama, setelah sarapan ia pun bergegas pergi ketempat yang telah ditentukan sebelumnya dan diperjalanan ia dikejutkan oleh bus kota yang ugal-ugalan berkendara.
Tampak didalam bus yang ugal-ugalan tadi, si kenek bus terkejut melihat sang supir tertidur dan si kernet bus pun lompat dari dalam bus, akhirnya bus pun menabrak pohon dipinggir jalan. Sang Jurnalis pun tak tinggal diam melihat kejadian itu ia pun langsung secepatnya menolong, lalu ia menelpon mobil ambulan, setelah menolong. Ia pun mencatat kejadian itu dan bergegas melajutkan perjalanannya karena waktu tujuannya hampir terlambat.
Diperjalanan ia kesal terhadap nenek-nenek yang jalannya lambat, setelah melewati nenek-nenek itu, akhirnya ia pun sampai ditempat tujuannya yaitu kantor walikota, dengan tergesa-gesa naik tangga, tapi ternyata bapak walikota sedang diliput oleh banyak wartawan, akhirnya ia menemui bapak walikota diruangannya, karena tujuan sebenarnya yaitu untuk mewawancari secara resmi tentang masa jabatan walikota yang sedang dijalani
Selesai wawancara ia pun melanjutkan misinya yaitu mencatat berita tentang proyek LRT yang hampir selesai dalam pemasangan beton rel dibawah jalur rel, setelah selesai ia pun kembali kekantor koran sindo untuk mengetik berita yang ia peroleh sebelumnya, selesai mengetik berita, kemudian atasannya mengajak ia rapat untuk masalah liputan besok, rapat selesai ia pun bergegas pulang kerumah.
Sesampainya dirumah ia pun langsung tidur, tak lama tidur handponenya berbunyi ternyata atasanya menelpon beliau memberitahukan ada kebakaran disebuah hotel, mohon segera diliput beritanya dan ditunggu sampai jam 12 dini hari, sekalian untuk diterbitkan besok. Esoknya koranpun terbit dan disuatu lampu merah para penjual koran menjajahkan korannya.

*******************THE END************************

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.